Monday, April 7, 2008

Bonjour

Salut....
Well baru membuka account baru di sini lagi, sebenarnya dulu sudah pernah ada cuma ga sempat aktif karena ga pernah betah bikin sesuatu untuk di create.Klo ditilik-tilik asal muasalnya karena ngga pernah punya waktu, intinya dulu mungkin sok sibuk tapi sekarang sebenarnya lebih sibuk juga seh.
Well paling ngga tadi pagi SaTe nya 1 Petrus 4:7 "Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang supaya kamu dapat berdoa." hahahahaha pas kali pun...mengingat hari ini dan kemaren rasanya ga berhentiuntuk cepat naik pitam ataupun gamapng tersinggung akibat hormonal.
Plus lagi si Nessa sempat kasih sesuatu di bawah ini
utk k alin: syukur kepada Tuhan atas rahmatNya yg memberikan kekuatan utk menenangkan jiwaku..haha. ..

Baru dapet kata-kata di bawah ini dari seorang teman juga..
Kualitas Hati Kepada mereka yang mendorongku, terima kasih.Tanpa kalian, aku tidak akan pernah jatuh.
Kepada mereka yang meninggalkanku seorang diri, terima kasih.Tanpa kalian, aku tidak akan pernah menemukan diriku sendiri.
Kepada mereka yang selalu mencelaku, terima kasih.Tanpa kalian, aku tidak akan pernah memperbaiki kesalahanku.
Kepada mereka yang selalu menghakimiku, terima kasih.Dari kalian aku belajar melihat orang lain tidak hanya dari luarnya saja.
Kepada mereka yang menganggapku lemah dan kecil, terima kasih.Dari kalian aku tahu bahwa diriku besar dan berharga di mata-NYA.
Kepada mereka yang telah menertawakanku, terima kasih.Tanpa kalian aku tidak akan pernah menangis.
Kepada mereka yang telah menyakitiku, terima kasih.Tanpa kalian aku tidak akan pernah belajar mengampuni.
Kepada mereka yang telah mengecewakanku, terima kasih.Tanpa kalian, aku tidak akan pernah berharap pada Tuhan.
Tetapi khusus kepada mereka yang berpikir bahwa aku tidak dapat melakukan sesuatu,Aku berterima kasih karena tanpa mereka, aku tidak akan mencoba sikap baru.

Hmhhhhmmmmmm.....Thank you Hole.....it means a lot!!

No comments: