Tuesday, April 8, 2008

Bulu Tangkis




Kemaren malam sehabis makan malam, udah berniat mau mengola tubuh. Kebetulan sudah janjian dengan rekan-rekan yangl lain buat maen bulu tangkis. Sebenarnya hari kemaren itu badanku sudah terasa berat dan susah untuk diajak kompromi buat bergerak, tapi karena aku tahu klo dibawa2 malesnya pasti keterusan, karena sudah 1 bulan kemaren aku ga pernah sempat olah raga. Jadi dengan semangat 45, aku berniat maen bulu tangkis apapun yang terjadi.


Setelah melakukan pemanasan seadanya....aku mulai megayunkan tangan ku sambil menggenggam raket. Satu ayunan, dua ayunan sampai berikutnya....hanya saja lucunya saat itu shuttle cock nya sudah gundul alias bulu2nya sudah rontok membuat cock setiap dipukul tidak mengarah sesuai yang diinginkan, meskipun sudah melakukan pukulan smash!!


Alhasil saya dan lawan main hanya tertawa dan melompat seperti orang bodoh....


Setelah break kira2 3 menit....partai ganda dimainkan, sampai lupa diri meskipun beberapa kali jadi sasaran smash (maklum I'm the only woman that time).


Kebetulan dapat partner yang bikin perut terkocok2 karena ketawa, so bukan cape ngejar bola yang ada cape ketawanya...


AKhhh bulu tangkis terakhir kali kumainkan dulu dengan pasukan di Bandung, dibela-belain hampir setiap Hari Sabtu abies jogging...


Ufh klo ingat saat-saat itu dimana setiap orang punya banyak watu luang dibanding sekarang, yup but life goes on...ga mungkin kan kita hanya duduk-duduk aja en tiba-tiba sudah jadi kakek or nenek.



No comments: