Monday, April 14, 2008

Girl's stuff



Baru saja selesai mengirimkan email ini terhadap suatu mailist yang aku ikuti.
Beberapa teman2 dekat juga seh anggota mailisinya.....


Wuakaaakakakakakakakak sory Des....tertawa di bawah penderitaan mu
Tapi beneran lucu banget bahasanya Senggol Bacok..
Hmmmm HAID ga pernah habis deh diceritain klo ttg efeknya, minggu lalu gue juga baru dapet setelah gue telat 1 bulan en beberapa minggu (bagi beberapa pria...maklum lah ya...!, klo dulu gue masih mikir ada Jenda ato Credo ato Armando yang bisa dimintai "pertanggung jawaban" (mode:tersipu2!!)
Nah kemaren seinget gue seh klo bener dalam mimpi dimana Mas"yang kayak Bruce Willis" bukan hanya dalam mimpi, bisa jadi gue kagak sadar sedikit lupa nutup "katup" huahauahuahuauhahu.

So akhirnya dateng juga....karena keteerlambatan en body sudah rasanya hancur2an...kayak sapi peras (ASLI loh!!)
Udah geto dimana2 tembus, mau di celana jeans, seprai (sudah pasti 2 malam gue ganti melulu, udah kayak bayi), nyampe handuk, belum lagi jok mobil en kursi kantor gue....duh gue dah berasa blooding deh!! Belum lagi pas sat seperti gue berada di lingkungan yang semuanya laki2...cape deh gue nutupinnya pas tembus dimana2.Sampe pembantu di mess gue bikin note "Mba tolong pake SOftex yng tebal...." (Yeeee...jelas2 gue udah double pake Popok Pampers bahkan hehehehehehe). Belum lagi driver gue bikin kasus..ngeyel ga bisa nerima instruksi, alhasil gue teriakin en gue bentak sekalian kordinator Transportnya..persis bos gue lagi jalan di situ. Rasanya udah ke ubun2....Nyampe gue udah balik kantor en menenangkan diri dengan Amen2....eh masih aja gue diganggu driver gue yang lempar2an biar ga jemput. AKHHHHHHHHHHHHH.....rasanya mau gue garukkkkk dehhhhhh.
Untungnya malamnya barbecque sama si sundal2 itu,jadi agak kehibur dengan pemandangan versi Keanu Reeves en Bruce Willis.

So everybody itulah dasyhatnya efek PMS en prosesnya...so beware to all the girls HAUAAAUAHAAAH!!!

It means that even the storm or rainy day can't make the girls who had their period can't bite you....!!Alor fais attention bien

1 comment:

Credo said...

Huehehehe.. Udah berkali2 baca, tetap aja ngakak :D