Wednesday, April 9, 2008

Kabut



Tadi pagi waktu aku sarapan di ruang tengah mess, aku pikir hari ini akan hujan lagi karena melihat langit yang terlihat gelap. Setelah meminum teh secangkit, baru sadar klo itu bukan mendung tapi ternyata itu kabut di pagi hari. Cepat2 aku panggil teman sekamar ku di mess, buat ngeliat kabut di pagi hari di kota ini, Akhhhhhh jarang banget bisa terjadi seperti ini...sejak aku mulai ditempatkan kerja di kota ini, yang kutemukan hanya teriknya matahari atau derasnya hujan.




Ingat kabut ingat kota Bandung..dulu sekitar tahun 1997, di pagi hari kita masih bisa ngelihat Bandung diliputi kabut di pagi hari. Kadang-kadang jarak pandang hanya kurang lebih 500m. Lucunya jika kabut sudah muncul, semua orang di sekolahku dulu langsung beralasan menggunakan jacket atau sweater yang sebenarnya digunakan sebagai penunjang style di sekolah, bukan untuk mengusir rasa dingin saja.

Akhhh Bandung.....lagi-lagi aku kangen dengan kota itu!!

No comments: